SIAPA ORANG MELAYU WAJIB BACA. KALAU TAK BACA.. TOLONG BERHENTI JADI MELAYU.

Pribumi Singapura Memberikan Kepemimpinan pada Lee Kuan Yew,  yang Akhirnya  Lee Kuan Yew berhianat ternyata dia Anti Islam & anti Melayu. silahkan anda baca sejarahnya buka mata dan hati anda, jangan jadi penghianat bangsa.

Di bawah ini adalah Yusuf Ishak, muslim melayu, Presiden pertama Singapura (1965-1970), kepala negara yang hingga kini semua gambar uang Singapura adalah gambar dirinya

Singapura, tanah melayu yang kini rakyat melayu tinggal di pinggiran dan banyak yang hanya bisa ngontrak, setelah orangtua mereka wafat, tidak mampu beli rumah. Karena persaingan bisnis yang ketat.

Lee Kuan Yee, melakukan segala upaya untuk mendapatkan jabatan. Mendekati komunitas pribumi (muslim melayu), melakukan banyak hal yang menguntungkan mereka, memakai Peci, sehinggalah kaum muslimin Singapura terpikat dan menjadikannya pemimpin.

Hubungan Lee Kuan Yee sangat dekat dengan para tokoh agama dan adat melayu. Seolah-olah mereka adalah bagian dari dia, dan dia bagian dari mereka:

SUMBER KAT SINI
Share on Google Plus

About Melayu Berwawasan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
Post a Comment